en
Corporate Gathering Iftar Kuliner Nusantara
Hotel NEO Palma - Palangkaraya13 Mar 2024
Share on

Palangkaraya, 08 Maret 2024 – Dalam rangka menyambut ramadhan Hotel NEO Palma Palangka Raya mengusung tema IKN untuk memperkenalkan promo buka puasa kepada masyarakat palangka raya, yakni Iftar Kuliner Nusantara yang bertujuan memanjakan mata para pelanggan selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. “Untuk itulah kami mengadakan Corporate Gathering yang bertujuan untuk showcase (menunjukkan) bagaimana suasana berbuka puasa di restoran kami,” kata Geneal Manager NEO Palma Prima Firmana di Palangka Raya, Jumat.

Dalam Showcase tersebut NEO Palma menampilkan sekaligus menyajikan ragam menu andalan kepada para tamu undangan dengan suasana ruangan bertema Ramadhan. Berbagai menu yang disajikan mulai dari ragam kue, main course atau menu utama, hingga live cooking yang dilakukan langsung oleh Chef. Sedangkan IKN atau Iftar Kuliner Nusantara, dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni hanya Rp 99.999 nett/pax, dengan penawaran spesial Buy 10 get 1 free, atau pembelian 10 pax gratis 1 pax.

“Dalam Iftar Kuliner Nusantara, kami mengangkat ragam menu kuliner khas nusantara yang setiap harinya berganti menu karena dilakukannya rotasi menu,” tutupnya. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa saat Ramadhan bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja maka dapat menjadikan Iftar Kuliner Nusantara yang diusung Hotel NEO Palma sebagai pilihannya. Selain Iftar Kuliner Nusantara, Hotel NEO Palma juga menyediakan paket lainnya, seperti Roomadhon Package (berlaku 11 maret – 09 april 2024) dengan harga Rp 488.000 nett/room, sudah termasuk room breakfast/sahur & ta'jil untuk 2 orang, minuman selamat datang di atas check in, wifi kecepatan tinggi gratis, area parkir gratis, atau Rp 600.000 nett/kamar, sudah termasuk sarapan kamar/sahur & sarapan untuk 2 orang, minuman selamat datang saat check in, wifi kecepatan tinggi gratis, area parkir gratis.

 

Tentang Hotel NEO

Hotel NEO dikelola oleh Archipelago International, Hotel NEO lahir dari kesadaran bahwa tamu modern dan sering bepergian menganggap hotel kelas menengah, yang dirancang dengan baik dan menarik, lebih dari sekedar alternatif untuk hotel kelas atas yang lebih besar dan lebih mahal. Dengan lebih dari 20 hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia dan Malaysia, Hotel NEO menawarkan pilihan yang baik antara hotel dasar dan yang ditingkatkan yang menikmati desain modern dan konsep unik.neohotels.com.

 

Tentang Archipelago Internasional

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan tempat tinggal di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang dianugerahi termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Nama : Nofita Fachrudin

Judul : Eksekutif Penjualan

Nama Hotel : Neo Palma Palangkaraya

Alamat email: palmasmm@neohotels.com

No hp : 0852-5002-6483

 

Nama : Sugeng Prayitno

Judul : Eksekutif Penjualan

Nama Hotel : Neo Palma Palangkaraya

Alamat email: palmasse2@neohotels.com

No hp : 0852-5002-6483

 

Nama : Fiona

Judul : Eksekutif Penjualan

Nama Hotel : Neo Palma Palangkaraya

Alamat email: palmasse1@neohotels.com

No hp : 0813-5044-1942